KEPALA DESA DAN MASYARAKAT DI KECAMATAN KRAMATWATU ANTUSIAS DALAM MENYAMBUT LKBA TINGKAT KABUPATENTAHUN2023

KEPALA DESA DAN MASYARAKAT DI KECAMATAN KRAMATWATU ANTUSIAS DALAM MENYAMBUT LKBA TINGKAT KABUPATENTAHUN2023

kepala-desa-dan-masyarakat-di-kecamatan-kramatwatu-antusias-dalam-menyambut-lkba-tingkat-kabupatentahun2023

Kegembiraan dan antusiasme Kepala Desa beserta masyarakat dalam menyambut lomba Kampung Bersih dan Aman adalah sebuah tanda positif bahwa mereka menghargai lingkungan mereka dan ingin menjadikan tempat tinggal mereka menjadi lebih baik dan aman. Lomba semacam ini mendorong partisipasi aktif dari seluruh warga untuk bekerja sama dalam memperbaiki kondisi lingkungan dan keamanan di kampung mereka. Berikut beberapa alasan mengapa mereka antusias dalam menyambut lomba tersebut:

Menang dalam lomba semacam ini dapat memberikan pengakuan bagi kampung mereka sebagai tempat yang bersih dan aman. Ini bisa meningkatkan kebanggaan warga atas kampung mereka dan memperkuat rasa identitas komunitas.

  1. yang bersih dan aman memiliki dampak langsung pada kesehatan dan keamanan warga. Antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi dalam upaya ini mungkin didorong oleh keinginan untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat, mengurangi risiko penyakit, kecelakaan, dan gangguan keamanan.

Kepala Desa memiliki peran penting dalam memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dan antusias dalam kegiatan ini. Melalui komunikasi yang efektif, koordinasi, dan dukungan, mereka dapat memastikan bahwa persiapan dan pelaksanaan lomba berjalan lancar, dan hasilnya dapat bermanfaat bagi semua warga.