Acara Kenal Pamit Kapolsek Kramatwatu

Acara Kenal Pamit Kapolsek Kramatwatu

acara-kenal-pamit-kapolsek-kramatwatu

  • Pada Tanggal 1 November tepatnya di hari selasa telah dilaksanakan satu kegiatan yaitu acara kenal pamit kapolsek kramatwatu dengan kapolsek baru yang sebelumnya adalah Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H. yang bertugas di polsek kramatwatu dan digantikan oleh Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.SI. yang bertugas di wilayah cikande,acara tersebut dilaksanakan di aula kantor kecamatan kramatwatu dan langsung di hadiri oleh camat kramatwatu  Drs.H.Wawan Setiawan, M.Si dan serta di hadiri oleh seluruh kepala desa yang ada di kecamatan kramatwatu tak luput juga semua pegawai dan staf kecamatan kramatwatu.
  • Pada Kesempatan itu Kapolsek Kramatwatu sebelumnya Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H.yang saat ini menjabat Sebagai Kapolsek Kramatwatu menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Kapolsek Kramatwatu,dalam penyampaiannya Mengucapkan Apresiasi setinggi-tingginya baik itu kepada seluruh anggota Polsek Kramatwatu dan para staf staf kecamatan kramatwatu yang selama ini mendukung tugas Kapolsek selama bertugas di Polsek kramatwatu.
  • Acara yang terakhir adalah foto bersama kapolsek lama dengan kapolsek baru serta para pegawai dan staf kantor kecamatan kramatwatu.